Subscribe me

Home » » Rabb Buat Aku Jatuh Cinta

Rabb Buat Aku Jatuh Cinta

Written By Ova in site on Selasa, 25 Juni 2013 | 05.31

Rabb...
Buat aku jatuh cinta
Cinta pada ketaatan
Taat dengan kecintaan kepada-Mu
Rabb...
Buat aku jatuh cinta
Cinta pada ketaqwaan
Taqwa dengan ketundukan hanya pada-Mu
Rabb...
Buat aku jatuh cinta
Cinta pada Rasul-Mu
Rasul yang Engkau kirimkan bersama kemuliaan dari-Mu
 
Rabb...
Buat aku jatuh cinta
Cinta pada Al-Qur'an
Al-Qur'an yang Engkau tetapkan sebagai pedoman hidup manusia
Rabb...
Buat aku jatuh cinta
Cinta pada Islam
Islam yang Engkau jamin sebagai agama yang Engkau ridhoi dan membawa rahmat bagi semesta alam
Rabb...
Buat aku jatuh cinta
Cinta pada ke dua orang tuaku
Orang tua yang dengan tulus dan sabar merawat dan membesarkanku
 
    Rabb...
Buat aku jatuh cinta
Cinta kepada adik dan sanak saudara
Adik dan sanak saudara yang saling mencintai karena-Mu
Rabb...
Buat aku jatuh cinta
Cinta pada hati yang tunduk 
Tunduk pada segenap syari'at-Mu
Rabb...
Buat aku jatuh cinta
Cinta pada sosok yang Engkau halal-kan untukku
Halal tak sekedar muhrim, namun halal oleh ikatan pernikahan
Rabb...
Buat aku jatuh cinta
Cinta pada segala sesuatu
Cinta kepada apa yang membuat-Mu semakin mencintaiku
Rabb...
Buat aku jatuh cinta
Cinta dengan cara-Mu, cinta sesuai ketetapan-Mu
source:keluargasyariah.blogspot.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Semangat Selalu

SEMANGAT SELALU UNTUK HASIL YANG MEMBANGGAKAN


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. ova ar rumaisha - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger